Selamat Datang

Buat semuanya yg emang butuh desain grafis kaya logo, vector, font, dan desain grafis lainnya bs di dapetin disini...


Bakal gw update terus deh, so tenang aja klo emang lg butuh file-file berbentuk cdr, svg, ai, atau yg laen msh byk koleksi gw yg bakal gw upload disini trus bs kalian unduh alias download sepuasnya...


Gw tau kebanyakan dr kalian suka bikin desain kaos, logo, sticker, banner, daripada bingung-bingung mikir nyari inspirasi mending download aja disini...


oke guys...??

Selasa, 22 Desember 2009

Kaos Cysers Pirates


Buat semuanya yg pgn tampil keren bersama CS1 kesayangannya di tahun 2010 wajib memiliki T-shirt keren ini.... Harga Rp 50.000 lum termasuk ongkir dijamin keren dg bahan bagus combed 30s yang sudah terpercaya kualitasnya....
BONUS : PIN & Sticker keren....

Siapapun bisa mendapatkan T-shirt ini g cuma riders CS1 doank, yg pgn tampil keren ala Cysers pun boleh kok....
Ayo buruan ikut pesen masa produksi pertama dimulai 25 Desember... Hanya akan diproduksi 50 unit aja.... 10 pemesan dan pentransfer pertama bakal dikasih diskon Rp 5.000....
ayo siapa mau pesan plis daftar di bawah ini :
1. Sanny M Bandung
2.
3.
4.
5.
6. .......
7. ........
8. ........
9. ........
10. .........
pendaftaran tahap ini ditutup pada tanggal 30 Desember 2009

Cara pembelian :
1. Sms atau phone order, telp 0274-489508, 081-328-545-934 (untuk pesan & alamat pengiriman)
2. Transfer ke Mandiri 137-00-0521286-1 a/n Nur Wahid Hidayat (harga T-shirt & ongkir)
3. Jika paket sudah sampai kabari seller...


Sabtu, 12 Desember 2009

POLISI LALU LINTAS (POLANTAS) VECTOR LOGO




Download disini...

DAPAT BONUS DARI WEBSITE KEREN ..... !!!


DAPAT BONUS DARI WEBSITE KEREN ..... !!!
this is my collection of video japanese girl was raped while asleep or drunk...
enjoy ...
NOTE : always update ...
available soon.........


Jumat, 11 Desember 2009

TIPS RAHASIA CARI DUIT DI ZIDDU

Ziddu.com menyediakan layanan hosting dan sharing file secara GRATIS. Anda dapat mengupload photo, video, audio dan dokumen file apa saja, kemudian membaginya kepada orang lain. Anda akan mendapat kapasitas unlimited upload dan setiap kali upload maksimal 200MB perfilenya.

Bukan itu saja, selain gratis ziddu juga akan membayar Anda jika file yang Anda upload kemudian didownload oleh orang lain. Loh kok bisa? Karena Ziddu membagi sebagian penghasilan dari iklan kepada membernya.

Berapa Ziddu akan membayar Anda?
Ziddu akan membayar $1 setiap file Anda didownload 1000 kali (akumulasi semua download) atau $0,001 setiap kali download.

Dikit banget?...

Tunggu dulu…
Setiap Anda berhasil mengajak satu orang bergabung di Ziddu kemudian orang itu mengupload 1 buah file saja, maka Anda akan mendapat $0,1. Nah kalau Anda bisa dapat 10 orang maka Anda sudah mengantongi $1.

Merekrut orang? Emangnya gampang... mungkin itu yang muncul dalam pikiran Anda. Saya akan jelaskan kenapa orang lain pasti akan tertarik bergabung.

Keuntungan bergabung di Ziddu :
1. Ziddu GRATIS alias gak perlu keluar uang, selain biaya internet tentunya, dan Anda hanya perlu mengupload minimal 1 buah file.
2. Pasive Income, karena Anda tidak perlu melakukan apa-apa selain mengupload file kapan saja Anda suka dan men-sharingnya kepada orang lain.
3. Anda memiliki fasilitas penyimpanan file gratis dengan kapasitas unlimited.
4. Anda bisa membagi file Anda dengan mudah, karena sudah disediakan link untuk download. Anda bisa mempublikasikan link download file Anda di website, blog, forum atau dimana saja Anda suka.
5. Untuk merekrut juga sudah disediakan banner link.

Tidak seperti program-program lainnya, Ziddu tidak menjanjikan Anda cepat kaya, tapi setidaknya dapat memberikan penghasilan tambahan buat Anda secara pasif. Dan satu hal lagi berbagi hal yang bermanfaat tentunya juga mendapatkan pahala ... betul gak?

Setelah Anda bergabung dan mengupload minimal 1 file, tugas Anda selanjutnya cukup mudah yaitu :

  1. Utamakan mempromosikan link referral Anda. Upload file ini (yang sudah Anda edit) dan bagikan sebagai panduan bagi member baru. Ajak member Anda untuk mengupload juga minimal 1 file ini.
  2. Sebagai sampingan promosikan juga link download file Anda.

Untuk promosi, buatlah posting di blog Anda dengan kalimat yang singkat dan membuat orang lain penasaran untuk mendownload file ini, misalnya :

Iseng-iseng dapat duit gratis

Baca rahasianya disini : TRIK RAHASIA

Ayo tunggu apa lagi?

Bergabung sekarang !! ... mumpung GRATIS !


Aneka Logo Astra Honda




Logo Pemerintah Daerah


Logo Daerah Istimewa Yogyakarta
http://www.ziddu.com/download/7692270/Daerah_Istimewa_Jogjakarta.rar.html


Logo Kabupaten Bantul
http://www.ziddu.com/download/7692486/Kabupaten-Bantul-vector-logo.zip.html


Logo Kabupaten Ciamis
http://www.ziddu.com/downloadlink/7676531/Kab.CiamisLogo.rar


Logo Jawa Tengah
http://www.ziddu.com/download/7692487/JawaTengah.rar.html

Logo DKI Jakarta


http://www.ziddu.com/download/7683753/DKI-Jakarta-vector-logo.zip.html

http://www.ziddu.com/download/7683754/Enjoy-Jakarta-vector-logo.zip.html

LOGO INSTANSI PEMERINTAH


http://www.ziddu.com/download/7683752/artemen_Energi_dan_Sumber_Daya-Mineral-vector-logo.zip.html

http://www.ziddu.com/download/7683755/Departemen-Kesehatan-vector-logo.zip.html

http://www.ziddu.com/download/7683756/Departemen_Pendidikan-Nasional-vector-logo.zip.html

http://www.ziddu.com/download/7683757/Departemen-Pertanian-vector-logo.zip.html

http://www.ziddu.com/download/7683758/Departemen-Perhubungan-vector-logo.zip.html

http://www.ziddu.com/download/7683759/Departemen-Agama-vector-logo.zip.html

http://www.ziddu.com/download/7683760/Departemen-PekerjaanUmum-vector-logo.zip.html

Kamis, 10 Desember 2009

Logo BINUS (Bina Nusantara)


http://www.ziddu.com/download/7683511/BINUS-University-International-vector-logo.zip.html

Vector Logo Bank dan Maskapai Penerbangan



http://www.ziddu.com/download/7683510/BII-2-vector-logo.zip.html

http://www.ziddu.com/download/7683512/Bank-Mega-vector-logo.zip.html

http://www.ziddu.com/download/7683513/Adira-Finance-vector-logo.zip.html

http://www.ziddu.com/download/7683514/bank-mandiri-vector-logo.zip.html

http://www.ziddu.com/download/7683515/Bali-Air-vector-logo.zip.html

http://www.ziddu.com/download/7683516/Bank-Negara-Indonesia-vector-logo.zip.html

http://www.ziddu.com/download/7683517/Batavia-Air-vector-logo.zip.html

http://www.ziddu.com/download/7683518/Bank-Central-Asia-vector-logo.zip.html

http://www.ziddu.com/download/7683519/BII-vector-logo.zip.html

http://www.ziddu.com/download/7683761/Garuda-Indonesia-vector-logo.zip.html














Yg suka desain motor neh gw kasih vector spesial......

Honda Racing Corporation :

Honda CBR 1000 :
http://www.ziddu.com/downloadlink/7675935/HondaCBR1000RR-vector-logo.zip

Honda-RC211VVR :
http://www.ziddu.com/downloadlink/7675928/Honda-RC211VVR-vector-logo.zip

Honda Hornet :
http://www.ziddu.com/downloadlink/7675926/Hornet-vector-logo.zip

Elf Oil Logo :
http://www.ziddu.com/downloadlink/7675762/Elf-oil-vector-logo.zip

Yamaha YZRM1 :
http://www.ziddu.com/downloadlink/7675761/FiatYamahaM12007-vector-logo.zip

Yamaha R1 :
http://www.ziddu.com/download/7681911/YamahaR12004-vector-logo.zip.html

Kawasaki KLX :
http://www.ziddu.com/download/7681912/KawasakiKX_1252007-vector-logo.zip.html

Yamaha R6 :
http://www.ziddu.com/download/7681913/YamahaR6-vector-logo.zip.html

BONUS :
Team Knight Rider Logo :
http://www.ziddu.com/download/7681914/TKRTeamKnightRider-vector-logo.zip.html

Logo Pemerintahan Provinsi


http://www.ziddu.com/download/7676527/visit-indonesia-year-vector.zip.html

http://www.ziddu.com/download/7676528/visit-indonesia-year-2008-vector-logo.zip.html

http://www.ziddu.com/download/7676529/logoPolantas.rar.html

http://www.ziddu.com/download/7676530/mapbali.zip.html

http://www.ziddu.com/download/7676532/Kab.Sleman-vector-logo.zip.html

http://www.ziddu.com/download/7676533/LogoJatim.zip.html

http://www.ziddu.com/download/7676534/KotaYogyakarta-vector-logo.zip.html

Buat semuanya yg emang butuh desain grafis kaya logo, vector, font, dan desain grafis lainnya bs di dapetin disini...

Bakal gw update terus deh, so tenang aja klo emang lg butuh file-file berbentuk cdr, svg, ai, atau yg laen msh byk koleksi gw yg bakal gw upload disini trus bs kalian unduh alias download sepuasnya...
Gw tau kebanyakan dr kalian suka bikin desain kaos, logo, sticker, banner, daripada bingung-bingung mikir nyari inspirasi mending download aja disini...
oke guys...??


Silahkan Download Desain Grafis sepuasnyaaaaaaaa.......................!!!!


http://www.ziddu.com/downloadlink/7675763/facebook-iconic.zip

http://www.ziddu.com/downloadlink/7675762/Elf-oil-vector-logo.zip

http://www.ziddu.com/downloadlink/7675761/FiatYamahaM12007-vector-logo.zip

http://www.ziddu.com/downloadlink/7675760/FIFABEACHWORLDCUP2007.zip

http://www.ziddu.com/downloadlink/7675759/fava.zip

http://www.ziddu.com/downloadlink/7675738/cardia-pulse-designerlistic-dot-net.zip

http://www.ziddu.com/downloadlink/7675737/DamaiBeachResortvector.zip

http://www.ziddu.com/downloadlink/7675736/desain-vektor-stiker-lebaran.zip

http://www.ziddu.com/downloadlink/7675735/gn-vector-manchester-united-designerlistic-dot-net.zip

http://www.ziddu.com/downloadlink/7675734/bigsfurniture.zip

http://www.ziddu.com/downloadlink/7675733/Beatlesvector.zip

http://www.ziddu.com/downloadlink/7675732/businesscardtempl4.zip

http://www.ziddu.com/downloadlink/7675731/Balivectorlogo.zip

http://www.ziddu.com/downloadlink/7675730/Dragon-vector-logo.zip

http://www.ziddu.com/downloadlink/7675729/087mixed.zip

http://www.ziddu.com/downloadlink/7675560/vectorstock_263.zip

http://www.ziddu.com/downloadlink/7675558/pertamina2.zip

http://www.ziddu.com/downloadlink/7675557/pertamina.zip

http://www.ziddu.com/downloadlink/7675556/Vector_Batik_Brushes.zip

http://www.ziddu.com/downloadlink/7675382/wallpaper-peta-vector-i-love-indonesia.zip

http://www.ziddu.com/download/7675929/filmfonts-007-goldeneye.zip.html

http://www.ziddu.com/download/7675930/HondaRacing-vector-logo.zip.html

http://www.ziddu.com/download/7675931/2010-south-africa-dan-bendera-bendera-negara-dunia.zip.html

http://www.ziddu.com/download/7675932/FlyingLeatherneck.zip.html

http://www.ziddu.com/download/7675933/hip-ties-designerlistic-dot-net.zip.html

http://www.ziddu.com/download/7675934/FYROMacedoniaLogo.zip.html

http://www.ziddu.com/download/7675935/HondaCBR1000RR-vector-logo.zip.html

http://www.ziddu.com/download/7676207/kaosPoli.rar.html

http://www.ziddu.com/download/7676208/idulfitrisouvenircdr.rar.html

http://www.ziddu.com/download/7676209/islamic-calligraphy-vector-design-vol-2.zip.html

http://www.ziddu.com/download/7676210/HRC-vector-logo-CE485E69CA-seeklogo.com.zip.html

http://www.ziddu.com/download/7676211/kaligrafi-islami-vector.zip.html

http://www.ziddu.com/download/7676350/latihanbikinbendera.rar.html

http://www.ziddu.com/download/7676351/koleksi-logo-iuvo-designerlistic-dot-net.zip.html

http://www.ziddu.com/download/7676352/KartuLebaranlipat2.rar.html

http://www.ziddu.com/download/7676353/OeAMTC-vector-logo-24FEEFCA5A-seeklogo.com.zip.html

http://www.ziddu.com/download/7676354/asaki_Frontale-vector-logo-45D5E44D91-seeklogo.com.zip.html

http://www.ziddu.com/download/7676355/koleksi-logo-morton-lane-designerlistic.zip.html

http://www.ziddu.com/download/7676356/MSF-vector-logo-5BB7A982AF-seeklogo.com.zip.html

http://www.ziddu.com/download/7676357/Macedonia-vector-logo-8A5E60FAA4-seeklogo.com.zip.html

http://www.ziddu.com/download/7676358/logo-hotel-villa.zip.html

http://www.ziddu.com/download/7676359/pertamina2.zip.html