Selamat Datang

Buat semuanya yg emang butuh desain grafis kaya logo, vector, font, dan desain grafis lainnya bs di dapetin disini...


Bakal gw update terus deh, so tenang aja klo emang lg butuh file-file berbentuk cdr, svg, ai, atau yg laen msh byk koleksi gw yg bakal gw upload disini trus bs kalian unduh alias download sepuasnya...


Gw tau kebanyakan dr kalian suka bikin desain kaos, logo, sticker, banner, daripada bingung-bingung mikir nyari inspirasi mending download aja disini...


oke guys...??